Kesan Teman Anda Dan Keluarga Dengan Jus Besar

Membuat jus adalah cara cerdas untuk membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Artikel berikut akan memberi Anda beberapa ide dari kombinasi jus yang berbeda untuk dicoba.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Cobalah menggunakan juicer pengunyah untuk memvariasikan jus Anda. Juicer ini secara lembut mengekstrak jus dengan cara yang lebih lambat yang mempertahankan nutrisi. Jus yang Anda buat juga akan lebih stabil untuk penyimpanan.

Tambahkan mentimun ke sayuran hijau gelap untuk meningkatkan rasa. Banyak sayuran hijau memiliki rasa tidak enak yang berbeda dan sedikit. Mentimun dapat menutupi rasa dan menambahkan sentuhan menyegarkan ke jus Anda.

Ketika Anda meminum jus untuk kesehatan, cobalah menggunakan sayuran hijau seperti chard, kale, brokoli, kale, lobak dan sejenisnya. Cobalah untuk mempertahankan kandungan jus Anda hingga 50-70 persen sayuran, dan tambahkan buah atau sayuran lain untuk penyedap rasa. Jus buah mengandung banyak gula dan mengandung lebih sedikit vitamin dan nutrisi daripada sayuran.

Segera setelah Anda selesai membuat jus, Anda harus dengan cepat dan menyeluruh membersihkan juicer dan semua bagiannya.

Anda akan menggunakan juicer Anda di konter selalu. Ini akan mendorong Anda untuk sering menggunakannya dan mendapatkan manfaat paling banyak darinya.

Setiap buah dan sayuran menyediakan berbagai vitamin dan nutrisi. Anda akan sehat dan juga menemukan beberapa jus baru yang Anda sukai.

Jahe diketahui dapat membantu mengatasi sakit perut segera setelah Anda menelannya. Jahe memiliki banyak sifat anti-peradangan yang juga dapat membantu dengan sakit maag dan refluks asam.

Mereka mungkin sedikit pahit, jadi cobalah mencampurnya dengan sayuran dan buah-buahan yang lebih manis, seperti wortel, beri, atau jeruk. Campuran berry yang populer adalah cranberry, blueberry, stroberi, dan blueberry. Bersikaplah kreatif dan campur sari jus citarasa Anda sendiri.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti disebutkan sebelumnya, membuat jus menawarkan metode luar biasa untuk mendapatkan porsi buah dan sayuran yang tepat setiap hari. Campur buah-buahan yang Anda nikmati untuk beberapa minuman lezat. Mudah-mudahan, saran yang baru saja Anda baca telah memberi Anda beberapa ide untuk minuman lezat Anda sendiri.